Harapan Baru Serahkan Bantuan Pendidikan Siswa Prestasi dan Dhuafa



Desa Harapan Baru Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis menyerahkan bantuan pendidikan untuk siswa berprestasi dan dhuafa di aula kantor Desa Harapan Baru (Jum'at, 22/1) 



Sebanyak 50 siswa menerima paket bantuan pendidikan berupa alat tulis, baik dari jalur prestasi maupun siswa yang kurang mampu. Paket bantuan tersebut bersumber dari ADD (Alokasi Dana Desa) Harapan Baru.



Kepala Desa Harapan Baru, Tarmin memimpin langsung penyerahan secara  resmi kepada siswa penerima paket bantuan tersebut didampingi Sekretaris Desa, Yusman dan Kaur serta staf Desa. "Semoga bantuan paket penunjang pendidikan ini dapat bermanfaat bagi siswa penerima dan bisa lebih meningkatkan prestasi lagi dimasa mendatang" Terang Kades Tarmin.



Disela acara Kades Tarmin mengingatkan semasa Pandemi Covid-19, tetap mematuhi protokol kesehatan harus laksanakan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak). Semasa pandemi proses tatanan sosial masyarakat banyak yang berubah termasuk proses belajar-mengajar yang menerapkan sistem daring(dalam jaringan).



Kedepan Kades Tarmin dalam penjelasannya akan meningkatkan jumlah bantuan untuk setiap siswa berprestasi agar menjadi motivasi belajar yang tinggi bagi seluruh siswa yang ada didesa Harapan Baru.



Pages